Jadi Top Skor Liga Champions, Haaland belum Puas

0 Komentar

Statistik gol Erling Haaland dan pencetak gol terbanyak Liga Champions lainnya/BBC

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Pencetak gol dan pahlawan kemenangan Borussia Dortmund, Erling Haaland menasbihkan diri sebagai top skor sementara Liga Champions. Saat ini, penyerang 19 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol.

Jumlah golnya sama seperti yang ditorehkan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Sebelum mencetak dua gol ke gawang Paris saint Germain (PSG), Haaland melesakkan delapan gol bersama Salzburg, klub lamanya sebelum pindah ke Jerman, Januari lalu.

Dalam laga kontra PSG sendiri, Haaland didapuk sebagai penampil terbaik alias man of the match. Meski begitu, ia menegaskan belum sepenuhnya puas dengan kinerjanya. Menurut penyerang timnas Norwegia tersebut, ia masih bisa lebih baik lagi.

“Saya senang menjadi man of the match dalam pertandingan ini, tetapi saya merasa masih bisa melakukan banyak hal lebih baik. Saya harus bermain lebih baik di level ini, harus bekerja keras untuk meningkatkan,” katanya di BBC.

Ia juga mengaku kemenangan tipis 2-1 dimana golnya dibalas Neymar, belum membuat mereka aman. Sebaliknya, ia menganggap skor tipis ini sangat berbahaya. “Hasilnya cukup berbahaya, karena PSG memiliki tim yang sangat kuat dan masih bisa lolos di leg kedua,” jelasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...