Mantan Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma, Tersandung Narkoba

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID -- Mantan Ketua DPRD Enrekang periode 2017-2019, Disman Duma (55) tersandung narkoba. Satuan Res Narkoba Polres Enrekang menangkapnya.

Mantan pejabat Enrekang itu diamankan di kediamannya di Jalan Gotong Royong No.01 Belajen, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu, 19 Februari.

Pria yang juga akrab disapa Cimmang itu, jauh hari memang sudah diintai dan memang sudah lama dicurigai. Hanya saja, baru kali ini tertangkap tangan.

Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan, mengatakan, selama dua jam pengintaian dilakukan sebelum dia (Disman) ditangkap dan saat ia berada di rumahnya langsung dibekuk.

"Tersangka sedang berada di kamarnya dan didapati satu buah pireks kaca yang berisi narkotika jenis sabu-sabu,” ujar AKP Ridwan.

Tersangka beserta barang bukti, kini sudah diamankan di Mapolres Enrekang. Kini statusnya sudah jadi tersangka dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan polisi, Disman mengakui, dia sudah menggunakan sabu-sabu itu dan sisanya masih ada di dalam pireks kaca. "Sudah saya konsumsi," ujarnya. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...