Milad ke-10 Tahun, LDC SIT Nurul Fikri Makassar Gelar Lomba Antarsekolah Inklusi

Rabu, 19 Februari 2020 13:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Learning Development Center (LDC) SIT Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan lomba antar sekolah Inklusi pada hari ini (19/02/2020) hingga besok (20/02/2020) di gedung sekolah, Jalan Meranti nomor 1, Kecamatan Panakkukang.

Lomba antar sekolah inklusi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan milad ke-10 tahun SIT Nurul Fikri Makassar dengan menghadirkan berbagai lomba untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Yaitu lomba mewarnai, tahfidz, membaca puisi, prakarya rumah kardus, lari 100 meter, dan tarik tambang.

Budy Susanto, sebagai ketua panitia pada kegiatan tersebut memberikan apresiasinya kepada sekolah mendukung anak ABK nya berkembang dengan tampil berkompetisi di depan umum. “Alhamdulillah, terima kasih atas kehadirannya untuk ikut serta pada lomba yang kami gelar. Semoga dengan ini, murid-murid kita bisa berkembang lebih baik lagi,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Karena akan dilaksanakan selama dua hari, maka lomba yang digelar hari ini adalah membaca puisi, tahfidz, dan rumah kardus, dan mewarnai. Sementara besok akan digelar lomba lari 100 meter dan lomba tarik tambang.

Seluruh pemenang lomba akan diumumkan pada saat penutupan pada tanggal 28 Februari 2020 di gedung sekolah SIT Nurul Fikri Makassar. (*/fajar)

Komentar