PB Hipermata Gelar LK II, Harap Cetak Kader Militan

Rabu, 19 Februari 2020 09:33

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Penguru Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) menggelar latihan kader 2 (LK II). Berlangsung di Hotel Prima Makassar, Selasa, (18/02/2020).

Bertajuk “Internalisasi Nilai Transformasi Kader (Nitrak) dalam Menyongsong Percepatan Pembangunan Daerah di Era Revolusi 4.0″. Kegiatan ini diprakarsai Bidang Pembinaan Anggota dan Kader (PAK) Hipermata.

Kegiatan Latihan Kader II (LK II) akan berlangsung hingga 22 Februari 2020. Kegiatan ini diikuti 29 orang yang dinyatakan lulus dari 50 orang yang mendaftar menjadi peserta.

“Semoga kegiatan ini menjadi satu harapan besar yang mampu melahirkan gagasannya setelah keluar dari kegiatan ini, dan mampu mengimplementasikan di kehidupan sosial masyarakat Takalar,” ungkap Ketua Panitia, Yunus Temba.

Ia juga menambahkan, Kader Hipermata harus mampu beradaptasi dengan zaman dan harus lebih progres sebagai kader Hipermata.

Ketua PB-Hipermata, Alfian Pasolangi Berharap peserta LK 2 PB Hipermata bisa menjadi kader yang militan dan menjunjung tinggi nilai transformasi kader Dan Mengaplikasikan Di Kab.Takalar. (mk02/fajar)

Komentar