Pilkada 2020 di 4 Daerah, Ini Jagoan PKB

0 Komentar

DPP PKB) menggelar uji kelayakan dan kepatutan bakal calon bupati dan wakil bupati dari empat wilayah di Jawa Tengah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menggelar uji kelayakan dan kepatutan bakal calon bupati dan wakil bupati dari empat wilayah di Jawa Tengah (Jateng) yakni Blora, Semarang, Grobogan dan Sragen, Rabu (19/2).

DPP juga sekaligus memberikan rekomendasi kepada empat calon bupati dan wakil bupati tersebut.

“Saya dan Ibu Angia Ermarini hari ini telah melakukan uji kelayakan dan kepatutan bagi calon bupati dan wakil bupati dari Blora, Semarang, Grobogan dan Sragen yang nantinya akan mendapatkan rekomendasi PKB untuk berkompetisi di Pilkada,” kata Anggota Desk Pilkada DPP PKB Bambang Susanto, Rabu (19/2).

Bambang berharap calon bupati dan wakil bupati yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB berjuang sekuat tenaga untuk memenangi persaingan. “Bela rakyat, jadikan rakyat subjek perjuangan untuk bersama-sama wujudkan keadilan dan kemakmuran,” katanya.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB itu juga meminta para calon bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan seluruh janji kampanye jika mendapatkan kepercayaan rakyat. “Jangan sampai rakyat kecewa,” tegas Bambang. (jpnn/fajar)

Hasil diskusi DPP PKB memberikan rekomendasi kepada:

  1. Blora: Arief Rohman berpasangan Tri Yuli Setyowati
  2. Sragen: Kusdinar Untung Yuni Sukowati berpasangan Suroto
  3. Grobogan: Sri Sumarni berpasangan Bambang Pujiyanto
  4. Semarang: Ngesti Nugraha berpasangan Basari
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...