SKD CPNS Maros Dibagi 5 Sesi, Ini Jumlahnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tes Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Maros mulai digelar, Rabu, 19 Februari di Gedung Serbaguna Maros.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Andi Davied Syamsuddin dan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) memantau langsung pelaksanaan tes SKD CPNS ini.

Sejak pagi, para pelamar mulai berdatangan, namun sebelum masuk ke dalam ruangan, mereka harus melalui pemeriksaan cek bodi sebanyak dua kali.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman berharap agar pelaksanaan tes SKD ini bisa berjalan dengan lancar. Hatta juga mengatakan pelaksanaan CPNS ini akan berlangsung selama dua hari mulai Rabu hingga Kamis, 20 Februari.

“Tes SKD ini kita gelar selama dua hari. Dimana per hari dibagi ke dalam lima sesi dengan jumlah peserta 415 orang per sesi,” jelasnya.

Lebih lanjut kata dia, dalam perekrutan CPNS ini Maros hanya menyiapkan 204 formasi. Dimana yang mendaftar sekitar 4.124 orang. (rin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...