Comforta Raih Top Brand Award 6 Kali Berturut-turut

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Comforta Springbed kembali meraih penghargaan Top Brand Award di tahun 2020, untuk kategori Bedding berdasarkan riset dari Frontier Consulting Group. Penghargaan ini diserahkan oleh Research Director Frontier Research, Apipudin kepada Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (19/02/2020).

Sebelumnya Comforta Spring Bed telah mendapatkan TOP BRAND Award selama 5 tahun berturut- turut di tahun 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019. Penghargaan Top Brand untuk ke-6 kalinya ini semakin mengukuhkan Comforta Springbed sebagai merek Bedding paling terpercaya dan paling memuaskan pilihan keluarga Indonesia.

Comforta Springbed merupakan merek kasur produksi Massindo Group. Selain itu, Massindo juga memproduksi merek spring bed internasional seperti Spring Air dan Therapedic.

Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie mengungkapkan, penghargaan Top Brand 2020 menjadi bukti bahwa merek Comforta sudah menjadi Top of Mind masyarakat Indonesia dan memiliki pangsa pasar paling tinggi di kelasnya. Saat ini Comforta Springbed sudah tersedia di lebih dari 30 provinsi dan melalui lebih dari 1.200 dealer di Indonesia.

Comforta terus berinovasi, bukan hanya menyediakan kasur yang paling nyaman dan tahan lama, namun juga harga yang sangat terjangkau. Massindo Group menyediakan program Massindo Fair yang memberikan kesempatan cicilan 12 bulan dengan bunga nol persen, tanpa Uang Muka dan tanpa biaya administrasi.

“Sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan tidur yang nyenyak dan kualitas hidupnya lebih baik,” katanya.(fik/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...