Jenazah Zefania Carina Cloproth Dibedah, Tubuh Karen Idol Sangat Lemah

Kamis, 20 Februari 2020 10:53

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Karen Pooroe atau dikenal Karen Idol menangis histeris usai melihat jenazah putrinya, Zefania Carina Claproth, dibedah, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Pembongkaran makam dilakukan sekitar pukul 07.55 WIB. Langit tampak mendung dan gerimis membasahi area makam. Proses autopsi berlangsung sekitar 1,5 jam.

Setelah selesai dilakukan autopsi, Karen Idol dibolehkan memasuki tenda tempat autopsi dilakukan. Selang berapa lama kemudian, terdengar suara tangisan yang cukup histeris.

Diduga suara tangisan itu berasal dari Karen Idol. Dia rupanya tidak tega melihat jasad anaknya diautopsi. Hal itu dilakukan demi menghilangkan rasa penasaran ingin mentetahui penyebab kematian sang anak yang mendadak.

Kemudian prosesi pemakaman ulang dilakukan. Nyanyian ibadah dilantunkan, tangisan Karen Idol mulai tak terdengar lagi.

Tidak berapa lama kemudian, Karen Idol keluar dari tenda sambil dipapah oleh pihak keluarga. Tampak wajahnya begitu sedih dan tubuhnya sangat lemas.

Karen Idol sebelumnya tak mau jenazah anaknya dilakukan autopsi. Akhirnya dengan berat hati dia mengizinkan penyidik melakukan autopsi terhadap jenazah anaknya, Zefania Carina Claproth.

“Saya siap untuk anak saya diautopsi. Ini karena nggak mau hidup seumur hidup dengan tanda tanya,” ujar Karen.

Karen Idol meyakini jiwa putrinya sudah tenang di pangkuan Tuhan, sehingga tidak ada alasan baginya untuk menolak dilakukan autopsi.

Komentar