Kalah 0-1, Kapten Spurs Hugo Lloris Yakin Balas Leipzig di Jerman

Kapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer dibayangi Giovani Lo Celso/Laurence Griffiths/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur menelan kekalahan tipis 0-1 saat menjamu RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Masih ada laga leg kedua, kapten Tottenham, Hugo Lloris menegaskan keyakinannya lolos ke babak berikutnya.

Berbicara kepada BT Sport, Lloris yakin mereka bisa membalas kekalahan di Jerman pada leg kedua, Maret mendatang: "Saya ingin tetap positif terutama setelah apa yang kami lihat dalam 20 menit terakhir. Ada leg kedua dan kami memiliki peluang. Ini bukan hasil terbaik yang bisa kami dapatkan," tegasnya di BBC.

Pada laga ini, Spurs kehilangan dua penyerang utamanya, Harry Kane dan Heung-min Son. Keduanya harus absen akibat cedera. Namun, Lloris menegaskan bahwa mereka tidak boleh menjadikan itu sebagai alasan kekalahan di kandang ini.

"Ada banyak kualitas di Leipzig dan mereka menunjukkannya hari ini. Karena semua keadaan melawan kami dalam beberapa minggu dan bulan terakhir kami harus tetap positif. Untuk tidak mencari alasan. Kami harus siap bertarung. Kami tidak benar-benar senang dengan hasilnya, tapi kami melakukannya musim lalu - semoga kita mencoba membuat cerita lain," tandasnya.

Tampil di depan pendukung sendiri, Spurs kalah tipis 0-1 lewat penalti Timo Werner di menit ke-58. Dengan hasil di Tottenham Hotspur Stadium ini, anak asuh Jose Mourinho harus menang dua gol gol atau dengan skor 2-1 di leg kedua jika ingin membalikkan keadaan. Sebaliknya, Leipzig yang akan bermain di kandangnya hanya butuh hasil imbang. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...