Koordinasi Lintas Sektor, PD Parkir Makassar Kian Serius Tangani Jukir Liar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PD Parkir Makassar Raya makin serius menangani juru parkir (jukir) liar. Rapat Koordinasi lintas sektor mulai dilakukan, Kamis (20/2/2020). 


Rapat koordinasi ini dalam rangka mematangkan program penataan parkir di Makassar. Khususnya, bagaimana mengatasi jukir liar yang kerap meresahkan masyarakat.


Direksi PD Parkir melibatkan Satpol PP, TNI, Polri dan Dishub. Pelibatan lintas sektor ini dilakukan untuk memperkuat pengawasan dan penindakan di lapangan.


“Koordinasi ini dalam rangka pembentukan tim terpadu yang melibatkan pihak Satpol PP, TNI, Polri dan dishub. Tujuannya demi meminimalisir maraknya jukir liar dan memaksimalkan pendapatan PD Parkir dalam menunjang PAD Kota Makassar,” ungkap Dirut PD Parkir, Irham Syah Gaffar.


Kepala Satpol PP Makassar, Iman Hud mengaku siap terlibat dalam tim terpadu ini. Apalagi, tujuannya adalah meningkatkan PAD serta mengantisipasi kebocoran pendapatan di lapangan akibat jukir liar yang kian marak.


“Kami sangat mendukung dan siap kapan pun personil kami dibutuhkan. Kesiapan harus matang dijalankan bersama, dalam rangka meminimalisir kebocoran dan maraknya juru parkir liar yang ada di Kota Makassar,” kata dia.(ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...