Pelatih Leipzig, Nagelsmann Tidak Akan Biarkan Spurs Menang di Jerman

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann sangat percaya diri pasca kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia mengatakan, mereka tidak akan membiarkan Spurs membalikkan keadaan.

Leipzig akan bertindak selaku tuan rumah pada leg kedua, Maret mendatang. "Di leg kedua, kami akan melakukannya, saya berjanji kepada Anda, dengan cara yang sama. Kami akan berharap yang terbaik," kata sang pelatih di situs resmi UEFA.

Nagelsmann, menyebut clean sheet mereka di Tottenham Hotspur Stadium adalah modal bagus. "Selalu penting untuk tidak membiarkan gol. Kami selalu berusaha untuk menyerang lawan sangat awal dan mencoba untuk memenangkan bola di bagian atas mereka. Hari ini, di babak kedua, kami mencoba untuk membuat sedikit lebih dari serangan balik. Itu normal bahwa kita harus bertahan sedikit lebih dalam," jelasnya.

Pelatih berusia 32 tahun itu juga memuji suasana stadion. "Ini stadion yang hebat. Sepuluh menit pertama sangat bising, sangat keras. Pada akhirnya, senang menjadi bagian dari permainan ini dan saya senang kami memiliki tiga poin," tandasnya.

Tampil di depan pendukung sendiri, Spurs kalah tipis 0-1 lewat penalti Timo Werner di menit ke-58. Dengan hasil di Tottenham Hotspur Stadium ini, anak asuh Jose Mourinho harus menang dua gol gol atau dengan skor 2-1 di leg kedua jika ingin membalikkan keadaan. Sebaliknya, Leipzig yang akan bermain di kandangnya hanya butuh hasil imbang. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...