Perasaan BCL 2 Bulan Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) telah ditinggal selama-selamanya oleh sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Suami yang dicintainya itu telah meninggal dunia pada usia 40 tahun, diduga disebabkan serangan jantung.

Sebelum kepergian Ashraf, dua bulan sebelumnya BCL pernah menyampaikan tidak bisa membayangkan hidup tanpa Ashraf. Dan, kini pria asal Malaysia itu telah dipanggil oleh Tuhan Yang Esa.

“So far sih sampai sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf. Sampai sekarang pandangan aku masih seperti itu. Jadi mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencinta satu sama lain sampai nanti,” ujar BCL saat acara Meet and Greet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ucapan pelantun ‘Sunny’ itu tidak sekadar untuk menyenangkan Ashraf. Tetapi memang terucap dari hati yang terdalam, sedalam cintanya kepada sang suami.

Sebagai bukti ucapannya, BCL telah memesan liang lahat yang berdampingan dengan Ashraf di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf sendiri dimakamkam di sebuah lahan semiprivat. Bocoran dari pihak San Diego Hills, satu makam dihargai lebih dari Rp200 juta.

“Ini namanya semiprivat untuk dua orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (Rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah),” ujar CEO San Diego Hills, Suziani Japardy.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...