PSM lnstitut Nitro Ikut Ramaikan Sulawesi Education & Techno Expo 2020

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi, Sulawesi Education & Techno Expo 2020 dengan Tema “Mencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing di Era Industri 4.0”, dilaksanakan di CCC 17-19 Februari 2020.

Pada kesempatan ini, Paduan Suara Mahasiswa Nitro berkesempatan mengisi acara dengan menyanyikan dua lagu daerah dengan judul Mappadendang dan Tomepare.

Sebelumnya diisi Talkshow dengan Judul IBK Nitro dalam Menghadpi Era Industri 4.0, dengam menampilkan narasumber Ishac Lawalata (Dosen IBK Nitro) dan Tita Karmila (Mantan Putri Pariwisata SulSel 2018 / Mahasiswi Nitro) dengan Moderator Bapak Aminuddin Hamdad.

Expo Techno ini dilaksanakan Setiap Tahun oleh LLDIKTI Wil IX yang dahulu bernama Kopertis Wil IX. Setiap pelaksanaannya dihadiri oleh Puluhan Perguruan Tinggi yang berada di wilayah Sulawesi maupun Luar Sulawesi.
Tujuan Pelaksanaan Expo ini adalah untuk memperkenalkan perguruan tinggi kepada masyarakat terkhusus bagi siswa/i SMA/SMK sederajat yang datang berkunjung di Expo Techno ini.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman membuka acara ini yang dihadiri para Rektor & Pimpinan Perguruan Tinggi, yang ikut meramaikan Expo ini. Hadir pada kesempatan ini adalah Rektor IBK Nitro Prof Marsuki. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...