Servis Cepat Anti Antre Kini Ada di Makassar

0 Komentar

Kesibukan di bengkel honda Makassar Indah dengan layanan Anti Antre. (FOTO: NURHADI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Honda Prospect Motor (HPM) menyempurnakan servis perawatan berkala dengan memperkenalkan layanan “Quick Maintenance”.

Layanan servis cepat dan anti antre ini pun sudah bisa didapatkan di Makassar. Tepatnya di dealer Honda Makassar Indah.

Saat ini, Honda Makassar Indah menjadi salah satu dari 15 dealer Honda yang menyediakan layanan Quick Maintenance. Sekaligus menjadi yang pertama di Kawasan Indonesia Timur.

Service Manager Honda Makassar Indah, Jufriadi mengatakan, dengan layanan Quick Maintenance ini, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa mengantri.

Layanan ini juga dikerjakan oleh dua teknisi handal yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan tools khusus. Pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance ini memakan waktu 60 hingga 210 menit, sesuai dengan masing-masing kilometer dan model kendaraan.

“Kalau lewat dari waktu pengerjaannya, kami kasih kompensasi gratis oli satu liter,” kata Jufriadi di kantornya, Kamis (20/2/2020).

Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 Km hingga 100.000 Km tanpa keluhan atau perbaikan lainnya.

“Untuk mendapat layanan ini konsumen harus booking dahulu sehari sebelumnya. Tidak ada biaya tambahan untuk mendapatkan layanan ini,” paparnya.

Demi kenyamanan pelanggan, juga disediakan cafe tidak jauh dari tempat servis, sehingga pelanggan tetap dapat melihat kendaraannya diperbaiki oleh teknisi sekaligus memastikan lama servis sesuai waktu yang ditentukan. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...