Viral Video Ridwan Simanungkalit Berjaket Ojol Adang Pengendara yang Melanggar

Kamis, 20 Februari 2020 09:05
Viral Video Ridwan Simanungkalit Berjaket Ojol Adang Pengendara yang Melanggar

Video viral seorang polisi nyamar menggunakan jaket ojek online (Dok Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Polisi Lalu Lintas berjaket ojek “online”, Aiptu Ridwan Simanungkalit yang menghadang pengendara viral di media sosial. Dia menyebut tak menyangka dan tidak mengetahui aksinya itu direkam oleh masyarakat.

“Yang di video itu benar saya. Tapi saya enggak tahu kalau sampai ada warga yang memvideokan, apalagi sampai viral,” ujarnya di Jakarta, Rabu (19/2).

Ridwan saat ini menjabat sebagai Kepala Pos Polisi Pondok Kopi, Jakarta Timur. Saat sedang bertugas mengatur lalu lintas pukul 07.45 WIB di Duren Sawit, Jakarta Timur, Ridwan mendapati pelanggar lalu lintas berkendara Yamaha Nmax.

“Diberlakukan sistem buka tutup di pertigaan Raden Inten, ketika arus lalin dari Bekasi yang mau ke Raden Inten distop, kami dipersilakan menutup jalan. Tiba-tiba nongol pengendara yang naik Yamaha Nmax,” katanya.

Saat itu, Ridwan telah memperhatikan pengendara tersebut dari arah Bekasi yang melaju dengan kecepatan tinggi. “Bahkan saya hampir saja tertabrak. Karena posisi motor itu belok dan bisa berbenturan,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar