Doyan Mabuk Sore, Laki-laki Ini Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Warga Sukamaju dihebohkan penemuan mayat laki-laki di kolong jembatan saluran aliran pengairan di lorong 11, Dusun Mataram, Desa Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 21 Februari 2020.

Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru, mengatakan korban meninggal dunia yang ditemukan di saluran irigasi, diketahui bernama Slamet Santoso umur 42 tahun. “Mayat ini ditemukan pertama a Marmono warga desa setempat,” kata Kawaru.

Warga sekitar, Rini mengaku saat doa bersama suaminya Marmono sementara baring di dalam kamar sambil menonton siaran tivi. “Saat itu, dari luar rumah, saya dengar suara orang berteriak minta tolong, akan tetapi saya tidak menghiraukannya,” kata Rini.

Kemudian, pada Jumat, 21 Februari 2020, sekitar pukul 05.30 wita, saat Rini bangun dan keluar rumah. Rini melihat satu unit sepeda merk Pasific berada di sekitar aliran pengairan atau parit yang ada di depan rumahnya. Kemudian sepeda tersebut dikeluarkan dari dalam pengairan.

Sekitar pukul 07.30 wita, dua orang perempuan mengambil sepeda tersebut, tepat pukul 09.00 wita datang, seseorang bernama Puji datang. Dia mengaku anaknya tidak pulang semalaman. Lalu, Marmono menyusuri aliran pengairan yang ada di depan rumahnya sampai ke aliran sungai Lorong 11 yang jaraknya dengan tempat sepeda ditemukan sekitar 70 meter.

Saat melakukan pencarian Marmono menemukan Slamet di bawah kolong jembatan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Slamet Santoso ini, setiap sore hari selalu mengonsumsi minuman keras jenis ballo. Korban diperkiran meninggal akibat terjatuh ke dalam aliran pengairan. Pada saat kejadian, aliran air dari pengairan menuju sungai deras dikarenakan kondisi saat itu hujan deras,” kata Kapolsek Sukamaju, Kawaru.

Korban mengalami luka robek pada pelipis, mata sebelah kiri, dan dahi korban diduga akibat benturan benda keras saat korban jatuh ke dalam aliran irigasi. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...