Gisella Anastasia Bilang Bukan karena Genit atau Gatel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Gisella Anastasia memberikan penjelasan terkait pakaiannya saat melakukan pole dance yang menjadi perbincangan warganet.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan, pakaian seksi yang dikenakannya itu masih wajar karena berkaitan dengan gerakan dan teknik pole dance.

“Bajunya seksi bukan karena genit atau gatel, tetapi kalau tiangnya sendiri kalau dikenain kain bisa melorot,” kata Gisella saat berbincang di Jakarta, Kamis (20/2).

Menurut perempuan yang karib disapa Gisel ini, semakin advance ilmunya makin tinggi. ” Memang harus sedikit mengenai bagian tubuh,” tambahnya.

Ibu satu anak ini menegaskan bahwa pole dance bukan sesuatu yang negatif. Selama ini, masyarakat masih menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang salah.

“Sebenarnya pole dance sendiri enggak negatif, yang di tempat akrobat, jago-jago banget itu, kalau bisa melihat dari sisi positifnya keren banget. Itu sakit banget belajarnya, butuh kemauan keras,” ujarnya.

Dia mengaku merasakan betul betapa beratnya belajar teknik pole dance. “Luka biru, ini sampai sekarang, karena kegeser tiang,” pungkas Gisel. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...