Irianto Baso Ence Kantongi 110 Ribu KTP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Irianto Baso Ence sudah mengumpulkan 110 ribu KTP. Anto masih menunggu sikap partai hingga hari terakhir tahapan penyerahan syarat dukungan independen.

Ratusan ribu KTP itu dikumpulkan tim Irianto Baso Ence di lima belas kecamatan se-Kota Makassar. Irianto paling banyak mendapat dukungan KTP dari Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Biringkanaya, dan Panakukkang.

Komisaris Travel Jazirah Iman itu menunjukkan puluhan boks yang berisi dukungan KTP, “Totalnya ada 110 ribu KTP. Dengan jumlah itu kita sudah siap jika maju independen,” kata Irianto.

Dia menambahkan, belum menyetor syarat dukungan ke KPU karena dirinya hingga saat ini masih membangun komunikasi dengan beberapa partai politik, dan melihat dinamika hingga tanggal 23 Februari, atau hari terakhir penyerahan syarat dukungan calon independen.

“Masih ada waktu dua tiga hari ke depan. Kita lihat bagaimana dinamikanya. Karena selain partai juga ada calon yang komunikasi kita masih jalan. Saya rasa calon lain juga begitu, menunggu sampai tanggal 23 Februari,” pungkasnya. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...