Kesal Neymar Pergi, Messi: Saya Ingin Dia Kembali

Neymar dan Messi saat masih bersama di Barcelona/Barcelona FC/Screenshot

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kapten Barcelona, Lionel Messi bicara blak-blakan soal Neymar. Ia menegaskan, kesal ketika pemain termahal dunia itu meninggalkan Camp. Sekarang, ia berharap sang mantan rekan bisa kembali.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan saya ingin dia kembali. Dia orang yang sangat bahagia. Ketika dia berada di ruang ganti dia selalu bahagia, dan dia memberikan kegembiraan khusus," kata Messi di situs resmi Barcelona.

Menurutnya, banyak yang kesal ketika Neymar tiba-tiba memutuskan pergi ke Paris saint Germain (PSG) 2017 silam. Namun, bagi Messi, itu harus dilupakan. Barcelona kata dia ingin menang dan memiliki pemain hebat seperti Neymar.

“Adalah normal bahwa orang-orang kesal pada bagaimana Neymar meninggalkan Barca. Saya juga kesal pada saat itu, tetapi pada akhirnya kami semua ingin menang dan memiliki pemain terbaik bersama kami," tegas Messi.

Peraih enam Ballon d’Or itu juga percaya harapannya tidak bertepuk sebelah tangan. Ia menegaskan Neymar juga sangat ingin kembali. “Neymar sangat ingin kembali ke Barça. Dia selalu sangat sedih telah pergi," tuturnya.

Neymar pindah ke PSG dengan biaya 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun yang menjadikannya pemain termahal sejagad. Musim panas tahun lalu, Neymar ngotot ingin pergi dari PSG dan kembali ke Barca. Namun, Barca tidak bisa menebus harga yang diminta PSG. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...