Penampilan Nisa Sabyan di Parepare Pikat Ribuan Penonton

Jumat, 21 Februari 2020 08:55

PAREPARE, FAJAR.CO.ID — Pembukaan event Tapadallaoki Parepare (TP) Fest berlangsung meriah. Hadirnya artis Nisa Sabyan berhasil memikat ribuan penonton. Kegiatan itu digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kamis (20/2/2020) malam .

Ribuan penonton yang hadir bukan hanya warga Parepare. Namun daerah tetangga juga ikut antusias menyaksikan penampilan Nisa Sabyan. Dengan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memastikan teori telapak kakinya itu berhasil.

“Saya meyakini yang hadir disini bukan hanya warga Parepare. Itu menandakan teori telapak kaki yang saya canangkan berhasil,” ujar Taufan saat membuka acara itu.

Sementara, Nisa Sabyan disela penampilannya mengaku senang diundang menghibur warga Parepare. Ia pun turut mengucapkan dirgahayu kota Parepare.

“Happy Birthday Parepare. Semoga ini bukan kali terakhir saya berkunjung di Parepare. Saya sangat senang datang ke Parepare,” katanya lalu kembali melanjutkan lagunya.

Salah satu penonton asal Barru, Vivi (22) mengaku terhibur dengan hadirnya Nisa Sabyan. Ia tertarik dengan lantunan lagu salawat yang didendangkan Nisa Sabyan.

“Saya dari Barru mau nonton langsung Nisa Sabyan. Biasanya dinonton lewat TV. Alhamdulillah bisa nonton langsung. Walaupun dari jauh,” ucapnya.

Sekadar diketahui, TP Fest ini berlangsung mulai 20-26 Februari. Stand kreatif dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan UKM turut meramaikan event itu (rdi/fajar)

Komentar