Sebulan Jabat Kepala Bappeda, Ade Fariq Segera Evaluasi Kinerja Tiap Bidang

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Ade Fariq Ashar baru sebulan menjabat sebagai Kepala Bappeda Bone. Dia pun segera melakukan evaluasi terhadap tiap bidang untuk mewujudkan kinerja yang baik.

Menurut Ade, untuk meningkatkan kinerja pejabat struktural di lingkup Bappeda pihaknya melaksanakan penandatangan perjanjian kinerja. Hal tersebut dilaksanakan untuk memperlihatkan komitmen kerja semua pejabat struktural lingkup Bappeda.

“Ini sangat perlu karena beban kerja semakin banyak sehingga membutuhkan kinerja yang baik pula,” katanya Jumat (21/2/2020).

Kata dia, ada tiga hal yang menjadi agenda rutin bulanan nanti yakni, penandatanganan perjanjian kinerja terhadap atasan langsung, evaluasi hasil musrenbnag kecamatan sebelum memasuki forum perangkat daerah, dan untuk penguatan peran Bappeda dalam melaksanakan tugas dan fungsi koordinasi dan evaluasi lintas perangkat daerah.

Sekaligus untuk menunjang dan mengakselerasi pencapaian target pemenuhan layanan dasar masyarakat Bone. Itu semualah yang menjadi rujukan untuk dilakukan evaluasi ke depannya.

“Ini baru awal. Baru saya mau coba terapkan karena saya baru sebulan di Bappeda. Kedepannya akan saya evaluasi masing-masing kinerja tiap bidang,” jelasnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...