Sosok Ashraf Sinclair, Reza Rahadian: Apa-apa yang Dipikir Itu Keluarga

0 Komentar

Kebersamaan mendiang Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari dan Noah. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Reza Rahadian ikut berduka atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclar. Sebagai sahabat, dia tidak bisa membayangkan seperti apa perasaan BCL saat ini.

“Buat saya sih ya saya nggak berani bilang apa yang dia (BCL) rasain. Pastinya dialah yang paling tahu rasanya,” kata Reza di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Pemain film Toko Barang Mantan itu lantas mengenang kepribadian Ashraf Sinclair di masa hidup. Menurut Reza Rahadian, suami BCL tersebut sangat menyanyi dan mengutamakan keluarga.

“Buat saya Ashraf sosok yang sangat baik, selalu sayang banget sama keluarga, apa-apa yang dipikir itu keluarga,” ucap pria 32 tahun itu.

Reza berharap BCL diberi kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sebab tidak banyak yang bisa dilakukannya untuk menghibur sahabatnya tersebut.

“Sebagai sahabat saya hanya bisa hadir di saat yang dibutuhkan. Mungkin hanya sekadar mendengar Bunga lagi mau bercerita atau mengenang yang indah selama Ashraf ada,” imbuh Reza Rahadian.

Seperti diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia di MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) pagi. Pria 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...