Terpukul Ditinggal Ashraf Sinclair, Ini Kondisi Terkini BCL

Jumat, 21 Februari 2020 09:12

Bunga Citra Lestari sudah bisa tersenyum saat foto bareng dengan Ari Lasso, dan Judika usai pengajian di malam kedua mendoakan mendiang Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram Ari Lasso)

FAJAR.CO.ID– Kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, yang begitu mendadak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) sangat terpukul. Pipi pelantun ‘Cinta Sejati’ dan ‘Saat Kau Pergi’ itu tidak pernah kering dari linangan air mata kesedihan yang sangat mendalam.

Di hari keduanya ditinggalkan Ashraf, BCL, sudah mulai menerima kenyataan. Bibir kecilnya sudah mulai bisa tersenyum. Seolah dirinya tidak ingin larut dalam kesedihan yang panjang.

Ekspresi senyum itu dibagikan oleh rekan-rekan selebritis, Ari Lasso dan Judika, yang hadir pada tahlilan hari kedua mendiang Ashraf di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2) malam.

Dalam unggahan Ari Lasso, BCL mengenakan atasan lengan panjang biru dengan bawahan berwarna senada, berkerudung putih, tampak sudah mulai tersenyum.

Ari Lasso menuliskan keterangan perasaan empati terhadap BCL atas mendapat musibah yang sangat berat dipikulnya. “Pasti sangat berat kehilangan ini untuk dihadapi. Stay strong Bunga, we all love u,” tulis Ari Lasso.

Dalam keterangannya, pemilik album Keseimbangan itu tidak lupa membubuhkan emitikon wajah memeluk dan tanda hati. Foto yang sama itu juga diunggah oleh Judika. Bintang film Si Jago Merah ini menyemangati BCL.

“Ungee, @bclsinclair yang kuat ya. Semoga TUHAN kasih kekuatan ekstra buatmu, Noah, dan semua keluarga yang ditinggalkan. Doa kami selalu bersertamu,” tulis Judika disertai dua emoji tangan menjura.

Komentar