Bukan Pasutri, Hendak Wik-wik, Ambyar Digrebek Satpol PP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Baru-baru ini sepasang lelaki dan perempuan kedapatan tengah berada dalam satu kamar di salah satu lokasi karaoke di Jepara. Entah sejak kapan mereka berdua ada di dalam kamar tersebut. Dari gelagatnya, mereka sepertinya baru beberapa menit bercumbu.

Berdasarkan pengakuan keduanya, Hendra (nama samaran) merupakan warga Semarang. Sementara Ririn (nama samaran) merupakan warga Demak. Keduanya bukanlah pasangan suami istri.

Diketahui, Ririn merupakan seorang pemandu karaoke (PK) yang sudah beberapa bulan bekerja di salah satu tempat karaoke di Jepara. Sementara itu, Hendra merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Semarang.

Ambyar! Belum sempat puas menghabiskan Malam Jumat, tiba-tiba ada puluhan petugas keamanan dari Satpol PP, Kepolisian, dan TNI menggerebek tempat karaoke tersebut. Beberapa PK yang berada di lantai satu kalangkabut berusaha melarikan diri. Namun tak berhasil.

Saat petugas menyisir lantai dua, ada Ririn yang berada di kamar sendirian. Dia masih menggunakan pakaian dalam. Sementara di kamar sebelahnya, ada Hendra yang seperti pura-pura bangun tidur. Dia membungkus tubuhnya hanya dengan seprai.

”Saya sendirian pak. Baru istirahat,” kata Hendra mencoba berdalih saat disergap petugas.

”Saya juga sendirian dari tadi pak. Dari sore tidak menerima tamu. Ini juga saya mau tidur tadinya. Eh malah bapak datang,” jawab Ririn kepada petugas.

Oleh petugas, Hendra diperintahkan untuk mengenakan pakaiannya. Karena ternyata dia tidak berpakaian sama sekali. Sementara itu, Ririn juga disuruh mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

Kemudian, keduanya dibawa ke lantai satu untuk kemudian diinterogasi petugas. Sayangnya, mereka tidak mau berbicara banyak. Mereka juga tidak mengaku kalau sesaat sebelumnya keduanya berada dalam satu kamar.

Beruntung, petugas tidak menahan keduanya. Hanya saja, kartu identitas mereka yang disita oleh petugas keamanan. Alhasil, ritual malam Jumat mereka gagal total. Yang awalnya hendak wik wik malah disergap puluhan aparat. (qih)

(ks/him/top/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...