CLCL Gelar Peletakan Batu Pertama Sunset Quay

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–CitraLand City Losari (CLCL) menggelar seremoni peletakan batu pertama kawasan kuliner konseptual pertama di Makasssar, Sunset Quay di CLCL, Sabtu (22/2/20).

Ground Breaking Ceremony ini juga sekaligus perayaan dimulainya pembangunan unit-unit yang dipasarkan di CLCL Makassar. General Manager Citraland City Losari Makassar, Hendra Wahyuadi, menjelaskan Sunset Quay ada blok. Terdiri atas, blok A dan B.

“Pembangunan saat ini difokuskan pada blok B yang memang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Dimana Unit yang dipasarkan pada blok B berjumlah 14 unit, sekarang hanya tersisa 5 unit,” katanya.

Pembangunan kawasan ini pun ditargetkan selesai Januari 2021. Itu sebagai komitmen dari CitraLand City Losari Makassar men-deliver unit-unit tepat waktu.

Kata dia, Sunset Quay merupakan sebuah Kawasan kuliner konseptual pertama di Makassar dengan semi outdoor yang menghadap langsung ke laut ditemani dengan pemandangan sunset yang indah. Mengadopsi konsep dari Clarke Quay menjadikan Kawasan ini menjadi Kawasan kuliner premium pertama di Makassar. (mum) Video : Muhlis Majid/ FAJAR

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Yusran

Comment

Loading...