Merapat ke Deng Ical, Kelompok Nelayan Berharap Jagoannya Diusung Parpol

Sabtu, 22 Februari 2020 21:17

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, semakin kencang membangun komunikasi dengan semua elemen. Kali ini kelompok nelayan yang mengaku ingin berjuang bersama.

Ratusan nelayan yang ada di Kecamatan Ujung Tanah mendeklarasikan dukungan kepada Syamsu Rizal atau Deng Ical. Mereka menilai kandidat asal Partai Golkar tersebut konsisten dan sikapnya pro rakyat.

Tokoh masyarakat, Deng Emir menjelaskan, keinginan masyarakat mengundang Deng Ical merupakan upaya untuk membangun silaturahmi sekaligus menyatakan dukungan terhadap mantan Wakil Wali Kota Makassar itu.

“Ini bentuk dukungan kami kelompok nelayan terhadap Deng Ical. Sosok yang kami anggap mampu memperjuangkan kesejahteraan nelayan,” ungkap Emir, Sabtu, 22 Februari 2020.

Emir berharap Deng Ical segera mendapatkan partai untuk melaju menjadi salah satu kandidat calon Wali Kota Makassar. Kelompok nelayan memastikan diri selalu siap memberikan dukungan.

Sementara itu, Deng Ical menyampaikan terima kasih terhadap dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya. Ia mengaku kelak akan memprioritaskan perhatian dan bantuan kepada kelompok nelayan.

“Pemenuhan kebutuhan dasar nelayan seperti ketersediaan bahan bakar, jaminan harga, dan suplai hasil tangkap harus mendapatkan perhatian dan saya akan perjuangkan,” ujarnya. (abd)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI