Molulo 2: Jodohku yang Mana?”

0 Komentar

Nobar Perdana di Kota Daeng

FAJAR.CO,ID, MAKASSAR— Setelah sukses dengan film “Molulo: Jodoh Tak Bisa Di Paksa”, 2017 silam. DCU dan Moov Pictures selaku production house kembali menghadirkan sekuel kedua, “Molulo 2: Jodohku yang Mana?”.

Film yang dibintangi putra asal Sulsel ini, Andi Asryl Rahman ini akan tayang perdana, 19 Maret mendatang di bioskop-bioskop secara nasional. Makassar terpilih sebagai kota Pertama yang disambangi para pemain untuk nonton bareng (nobar) di Studio XXI Panakukang.

Salah Seorang pemain “Molulo 2: Jodohku Yang Mana”, Luthfi Satu yang berperan sebagai Haji Matto mengatakan nobar akan dihadiri langsung sang aktor utama, Andi Arsyl Rahman. Ia akan didampingi beberapa pemeran lokal asal Sulsel juga, seperti; Zaka Karibo, Musdalifah, dan Muis Ceska.

Rencananya, setelah nobar perdana para pemain juga akan melakukan meet and greet. “Saat ini tiketnya sudah bisa dipesan,”ucap pria yang juga kritikus film tersebut saat ditemui usai launching tim promo film untuk Makassar baru-baru ini di salah satu kafe di bilangan Jl Syech Yusuf.

Menurut Luthfi, “Molulo 2: Jodohku Yang Mana?” akan menyuguhkan kisah percintaan Tiar (Andi Asryl Rahman) dan Ros (Arlita Reggiana) serta menghadirkan orang ketiga Ayana (Alexa Key).

“Film ini dengan genre yang sama dengan film pertamanya yakni romantik komedi,”ungkapnya.

Public Relations Tim Promo “Molulo 2” untuk Makassar, Risma Sylvana menambahkan, saat ini tiket nobar with cast sudah dapat di beli dalam bentuk voucher sesuai paket yang disediakan.

Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan, dicmana pencinta film setia dapat memperoleh tiket plus softdrink, popcorn, T-Shirt serta pin Molulo2.

“Semua sudah disediakan namun dalam jumlah yang terbatas, jadi siapa cepat dia dapat. Bagi yang berminat nobar with cast dapat menghubungi saya,”ucapnya.

Ketua Parfi Sulsel, Syahriar Tato memberi apresiasi positif terhadap kehadiran “Molulo 2” dengan latar konten lokal yang memperkaya khasanah perfilman nasional.

“Dukungan terhadap perfilman nasional, apalagi film khas daerah kita adalah dengan membeli tiketnya, jadi jangan lagi ada yang selalu mencari tiket gratis “ ujarnya.(*)

Andi Arsyil

Ujian Cinta Sang Calon Ayah

FILM ini mengisahkan Ros (Arlita Reggiana) yang positif hamil. Sang suami, Tiar (Andi Arsyil) memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja.

Sembari mencari kerja, ia sekaligus mencari saudara ayahnya, yang konon kaya raya di Jakarta. Hal ini guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit utang.

Namun, bukannya sampai di Jakarta, pesawat yang mereka tumpangi nyasar ke Bandung. Di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key) yang juga ingin ke Jakarta.

Kesetiaan Tiar diuji ketika ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana. Sementara Ros mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan Tiar.

Akankah Tiar tergoda dengan Ayana ? Apakah ia akan melupakan misinya untuk Ros yang tengah mengandung buah cinta mereka?. Segera di bioskop. (wis/lin)

Info Film.

Judul : Molulo 2, Jodohku yang Mana?
Genre : Drama Comedy
Produser : Partono Wiraputra, Andi Arsyil Rahman, Santi Muzhar
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Penulis : Ferdy K, Andi Arsyil Rahman
Pemeran : Andi Arsyil Rahman, Arlita Reggiana, Alexa Key
Rilis : 19 Maret 2020. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...