Molulo 2: Jodohku yang Mana?”

Sabtu, 22 Februari 2020 11:53

Nobar Perdana di Kota Daeng

FAJAR.CO,ID, MAKASSAR— Setelah sukses dengan film “Molulo: Jodoh Tak Bisa Di Paksa”, 2017 silam. DCU dan Moov Pictures selaku production house kembali menghadirkan sekuel kedua, “Molulo 2: Jodohku yang Mana?”.

Film yang dibintangi putra asal Sulsel ini, Andi Asryl Rahman ini akan tayang perdana, 19 Maret mendatang di bioskop-bioskop secara nasional. Makassar terpilih sebagai kota Pertama yang disambangi para pemain untuk nonton bareng (nobar) di Studio XXI Panakukang.

Salah Seorang pemain “Molulo 2: Jodohku Yang Mana”, Luthfi Satu yang berperan sebagai Haji Matto mengatakan nobar akan dihadiri langsung sang aktor utama, Andi Arsyl Rahman. Ia akan didampingi beberapa pemeran lokal asal Sulsel juga, seperti; Zaka Karibo, Musdalifah, dan Muis Ceska.

Rencananya, setelah nobar perdana para pemain juga akan melakukan meet and greet. “Saat ini tiketnya sudah bisa dipesan,”ucap pria yang juga kritikus film tersebut saat ditemui usai launching tim promo film untuk Makassar baru-baru ini di salah satu kafe di bilangan Jl Syech Yusuf.

Menurut Luthfi, “Molulo 2: Jodohku Yang Mana?” akan menyuguhkan kisah percintaan Tiar (Andi Asryl Rahman) dan Ros (Arlita Reggiana) serta menghadirkan orang ketiga Ayana (Alexa Key).

“Film ini dengan genre yang sama dengan film pertamanya yakni romantik komedi,”ungkapnya.

Komentar


VIDEO TERKINI