Napoli Menderita, Gattuso: Saya Kesal tidak Ada Laga Mudah di Serie A

Gennaro Gattuso/EPA

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—Napoli meraih kemenangan penting atas Brescia di Stadio Mario Rigamonti pada giornata ke-25 Serie A, dinihari tadi. Sempat tertinggal di babak pertama, klub Kota Naples itu bangkit dan membalikkan keadaan di paruh kedua.

Brescia membuka skor di menit ke-26 melalui gol Jhon Chancellor. Di menit ke-50, Napoli menyamakan kedudukan lewat penalti Lorenzo Insigne. Kemenangan tim tamu ditentukan Fabian dengan golnya di menit ke-54.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengatakan timnya memiliki kepemilikan nyata melawan Brescia yang membuatnya sedikit agak marah. Gattuso berbicara kepada kepada Sky Sport Italia menegaskan kinerja babak pertama tidak sesuai standar.

“Apa yang saya katakan kepada tim di babak pertama? Mari kita ke pertanyaan selanjutnya yang lebih baik. Di sini tim menang di menit ke-94,” kata Gattuso setelah pertandingan dikutip dari Football Italia.

Menurut Gattuso, ia sudah mempelajari permainan Brescia sejak awal dan tahu bahwa mengalahkan mereka di kandangnya tidak akan mudah. “Kami telah menonton banyak video, kami tahu apa yang akan kami temukan melawan Breacia,” ujarnya.

“Saya melihat dua atau tiga pemain mengangkat tangan mereka, mencari penjelasan. Mengenai masalah ini, saya kesal karena di Serie A tidak ada permainan yang mudah. Aku menjadi marah,” lanjutnya.

Gattuso ditanya soal permainan di babakpertama. “Kami kehilangan keunggulan dalam 20 meter terakhir. Ketika Dries Mertens menguasai bola, hanya ada sedikit pergerakan dari Elif Elmas dan Fabian Ruiz. Lorenzo Insigne dan Matteo Politano sudah ada di tengah. Di babak kedua kami malah bergerak tanpa bola dan kami mendapat lebih banyak pemain di kotak penalti," jelasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...