Ratusan Peserta Ramaikan Event Trail BMX Parepare Seri Pertama

Sabtu, 22 Februari 2020 13:24

Event One Day Trail Adventure (ODTA) Parepare seri pertama resmi dimulai.

FAJAR.CO.ID,PAREPARE– Event One Day Trail Adventure (ODTA) Parepare seri pertama resmi dimulai. Event yang diprakarsai komunitas Bogar Motor Extreme (BMX) diikuti ratusan peserta

Tujuh ratus peserta dilepas Wawali Parepare, Pangerang Rahim bersama unsur Forkopimda. Event itu digelar di Tonrangeng River Side, Sabtu (22/2/2020).

Event motor trail ini diikuti peserta dari luar Parepare. Bukan hanya itu, peserta juga ada dari luar pulau Sulawesi bahkan dari mancanegara. Diantaranya, dari Palu, Kolaka, Kalimantan, Sumatra, dan Inggris.

Ketua Komunitas BMX, Yasser Aslan Tjanring atau akrab disapa Bogar mengatakan event ini untuk menjajal destinasi pesona kota kelahiran BJ Habibie.

“Kita ingin tunjukkan keindahan Kota Bj Habibie. Alhamdulillah kita datangkan 700 peserta dari luar Sulawesi dan ada dari Inggris,” ucapnya.

Ia juga membeberkan, rutenya terbagi dua yaitu Rock N Roll atau jalan yang tantangannya tinggi dan Soft Rock dengan jalur biasa.

“Kita harap event ini bisa kita gelar rutin tiap tahunnya. Kami memohon dukungan yang lebih kepada Pemerintah Kota Parepare,” pungkasnya. (rdi)

Komentar


VIDEO TERKINI