RMS Paketkan Danny-None

Sabtu, 22 Februari 2020 10:01

FAJAR.CO.ID – Danny berpasangan dengan None di Pilwalkot Makassar tahun ini terbuka. Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse akan memaketkan mereka.

Anggota Komisi III sekaligus Wakil Ketua Banggar DPR RI itu mengaku akan berupaya paket itu jadi. “Danny dan None akan berpasangan,” kata RMS, malam tadi kepada FAJAR.

Pernyataan itu bukan tanpa dasar. RMS mengaku komunikasi di tingkat elite sudah dilakukannya. Baik dengan internal partainya maupun dengan partai lain.

Sejak awal, RMS memang sudah memaketkan mantan Wali Kota Makassar itu dengan adik Mentan RI Syahrul Yasin Limpo tersebut. Melalui akun Instagram, RMS sudah berulangkali mengunggahnya. “Saya pastikan pasangan ini,” singkatnya.

Danny Pomanto yang dikonfirmasi malam tadi merespons positif hal tersebut. Bagi dia, berpasangan dengan None sangat terbuka. “Tidak ada yang tidak mungkin (berpasangan None). Saya mengikuti perintah partai,” jelasnya.

Sementara, Irman Yasin Limpo masih bertahan. Ia mengaku, tetap pada pendirian awal yakni mendaftar sebagai 01. “Saya tidak mendaftar sebagai 02, itu saja,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo pun menyambut baik hal tersebut. “Apa pun perintah partai, saya akan perjuangkan. Danny-None ini pasangan ideal,” jelasnya. Arah PAN

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel M Irfan AB mengatakan sebagai partai yang memberikan usungan kepada None, tentu mendorong untuk mencukupkan kursi usungan. Sejumlah parpol potensial karena belum menentukan sikap.

Komentar


VIDEO TERKINI