Saling Ejek Berujung Penganiayaan

0 Komentar

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID,MAROS– Diduga gara-gara saling ejek seorang warga Dusun Sampakang, Desa Simbang , Kecamatan Simbang AW (17) menjadi korban penganiayaan di Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Jumat (21/02/2020) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadiannya berawal saat antara korban AW saling ejek dengan AD (15) warga Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros yang merupakan keluarga si pelaku, NA (17).

AW dan AD kemudian janjian bertemu di Lapangan Pakalu Kelurahan Kalabbirang dengan maksud berdamai. Namun kakak sepupu AD, NA yang mengetahui permasalahan itu tak setuju jika mereka berdamai.

Sehingga lokasi pertemuannya berpindah ke salah satu sekolah SMP di Bantimurung.

Pelaku saat itu bersama 7 orang temannya, termasuk sepupunya AN yang bersedih dengan korban berada di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian korban juga datang bersama beberapa temannya mendatangi pelaku hingga akhirnya terjadi perkelahian antara kedua kelompok tersebut.

Pelaku NA pun melakukan penganiayaan terhadap korban AW dengan menggunakan sebilah parang dna menyebabkan sejumlah luka. Diantaranya luka robek pada kepala bagian kanan atas atas, luka robek pada lengan kiri dan luka robek pada kaki kiri.

Kapolsek Bantimurung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Husain saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.”Iya betul, awalnya gara-gara saling ejek ,” singkatnya. (Rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...