Suzuki Luncurkan XL7 di Makassar dan Mamuju

XL 7 diperkenalkan kepada masyarakat Mamuju dalam Grand Launching di Showroom Suzuki, siang tadi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah diluncurkan secara global di Jakarta pada (15/2) lalu kini PT Suzuki Indomobil Sales (SlS) bekerja sama dengan PT. Megahputra Sejahtera selaku dealer utama, meluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV" di kota Makassar. Berlangsung di Pantai Akkarena, Sabtu (22/2).

Peluncuran XL7 di berbagai kota se-Indonesia ini menjadi salah satu momen penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun.

https://youtu.be/NGbzN8V48zg

President Director PT SIS, Seiji ltayama mengatakan, tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, maka ia ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia.

Yaitu dengan peluncuran produk terbaru Suzuki XL7. Mobil segmen SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang ditargetkan ke 30 negara.

Sementara itu, Suzuki, XL 7 diperkenalkan kepada masyarakat Mamuju dalam Grand Launching di Showroom Suzuki, siang tadi. Branch Manager (BM) PT Megahputra Sejahtera Cabang Mamuju, Sabaruddin menyampaikan produk XL 7 ini adalah pengembangan dari Ertiga.

Basic pengembangannya dari Ertiga yang mengusung konsep Multy Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang, yang telah sukses mengggebrak pasar tanah air. "New XL 7 ini pengembangan, kakak dari Ertiga. Dimana Ertiga mengusung konsep MPV, sementara XL 7 ini konsepnya SUV (Sport Utility Vehicle)," kata Sabaruddin di sela peluncuran siang tadi. (tam-nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...