Dipeluk Messi, Braithwaite Tidak Akan Cuci Bajunya

Lionel Messi merayakan golnya bersama Martin Braithwaite di Camp Nou/Josep LAGO / AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Martin Braithwaite melakukan debut berkesan bersama Barcelona saat menghadapi Eibar di pekan ke-25 La Liga. Masuk di lapangan pada menit ke-72, ia memberi assist untuk gol keempat Lionel Messi. Selain gol Messi, ia juga mengkreasi gol kelima Barcelona yang dicetak Arthur.

Berbicara setelah pertandingan, Braithwaite mengatakan, ini momen sangat luar biasa. Dan sambil bercanda dia mengatakan dirinya tidak akan mencuci baju yang ia kenakan agar tidak menghilangkan bekas pelukan Messi.

“Saya sangat senang telah melakukan debut saya. Hari yang luar biasa! Ini hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Cara seluruh stadion menerima saya dan semua pesan yang saya terima, itu membuat saya sangat senang,” kata Braithwaite di media sosial.

Kepada penggemarnya, ia berjanji akan terus bekerja keras. “Saya tidak sabar menunggu masa depan bekerja keras untuk kalian karena aku ingin membalasmu atas sambutan hangat dan semua cinta yang telah kamu berikan padaku,” tandasnya.

Menjamu Eibar di Camp Nou, Raksasa Catalan menang lima gol tanpa balas yang diwarnai dengan quatrrick alias empat gol Lionel Messi. Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona di menit ke-14. Setelah itu ia mencetak dua gol sebelum turun minum tepatnya di menit ke-37 dan 40 untuk memastikan timnya unggul 3-0 saat jeda babak pertama.

Kapten Barca dan timnas Argentina itu mencetak gol keempatnya di menit ke- 87 berkat assist pemain baru mereka, Martin Braithwaite. Pesta gol tuan rumah kemudian ditutup gol Arthur pada menit ke-89. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...