Hasil Liga Spanyol: Barcelona Pesta Gol, Real Madrid Keok

Minggu, 23 Februari 2020 08:38

Lionel Messi merayakan golnya bersama Martin Braithwaite di Camp Nou/Josep LAGO / AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona berpesta gol di jornada ke-25 La Liga. Menjamu Eibar di Camp Nou, Raksasa Catalan menang lima gol tanpa balas yang diwarnai dengan quatrrick alias empat gol Lionel Messi.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona di menit ke-14. Setelah itu ia mencetak dua gol sebelum turun minum tepatnya di menit ke-37 dan 40 untuk memastikan timnya unggul 3-0 saat jeda babak pertama.

Kapten Barca dan timnas Argentina itu mencetak gol keempatnya di menit ke- 87 berkat assist pemain baru mereka, Martin Braithwaite. Pesta gol tuan rumah kemudian ditutup gol Arthur pada menit ke-89.

Pada laga lainnya di Ciutat de Valencia, Real Madrid tumbang di tangan Levante. Jose Luis Morales menjadi mimpi buruk Madrid dengan golnya di menit ke-79 setelah menerima umpan dari Nikola Vukcevic.

Skor 1-0 itu menjadi hasil akhir laga dan Barca kembali ke puncak klasemen menggeser musuh bebuyutannya. Saat ini, Barca mengoleksi poin 55 atau unggul dua angka di atas Los Blancos.

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung Sabtu malam hingga Minggu, 23 Februari hari ini seperti dikutip dari Live Score:

Celta Vigo 1 – 0 Leganes

(Iago Aspas 62’)

Barcelona 5 – 0 Eibar

(Lionel Messi 14’, 37’, 40’, 87’, Arthur 89’)

Real Sociedad 3 – 0 Valencia

(Mikel Merino 12’, Nacho Monreal 45’, Adnan Januzaj 48’)

Levante 1 – 0 Real Madrid

(Jose Luis Morales 79’). (amr)

Komentar