Kunjungi Dapil, Ini Pesan Rapsel untuk Warga Gowa

FTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, GOWA — Kunjungan Dapil Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali, berlanjut di Desa Pallantikang Kecamatan Pattallassang, Gowa.

Rombongan Anggota DPR RI dapil Sulsel 1 ini disambut ratusan warga Desa di Balai Kantor Desa Pallantikang, Sabtu (22/2/2020).

Kendati hujan yang terus mengguyur Desa Pallantikang tidak menyurutkan antusiasme warga untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan perwakilan mereka yang ada di DPR RI.

Kepala Desa Pallantikang, Usman SE, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya atas kesediaan Anggota DPR RI memilih Desa Pallantikang sebagai lokasi Kunjungan Dapil.

“Biasanya politisi atau anggota DPR akan banyak turun ke warga dan bersilaturahmi dengan kami saat jelang pemilihan tapi kali ini sangat berbeda karena rombongan ini datang setelah terpilih jadi Anggota DPR. Ini sangat luar biasa dan bantuan untuk desa kami juga sangat kami apresiasi,” ujar Usman dalam sambutannya.

Anggota DPR RI Rapsel Ali menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Desa Pallantikang.

“Walaupun Desa Pallangtikang bukan basis pendukung kami saat pemilu 2019 tidak menyurutkan niat kami bersilaurahmi dengan warga pallantikang ini. Kita tidak ingin melihat ke belakang, saatnya kita menatap ke depan. Aspirasi masyarakat harus kita serap dan persoalan masyarakat harus kita bantu,” ujar Rapsel.

Dalam kesempatan ini Rombongan Muhammad Rapsel Ali memberikan Bantuan Quran ke TPA yang ada di Desa Pallantikang, dan Bantuan Renovasi Masjid yang ada di Desa itu.

Penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Desa Pallantikang disaksikan warga yang hadir dalam kegiatan ini. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...