Makmur Terpilih Jadi Ketua PPJI Sulsel, Ini Rencana Programnya

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Sulsel resmi dibentuk. Program awalnya, membuat ekspo kuliner dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Ketua panitia musda, Supriyani, menambahkan, awalnya ada beberapa kandidat berniat maju di musda PPJI Sulsel Namun mengerucut kepada satu orang nama tunggal.

“Pak Makmur, owner catering Maharani terpilih. Dia jadi ketua PPJI Sulsel periode 2020-2025. Tidak ada kandidat lain,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, melalui musyawarah pertama ini sudah terbentuk pengurus yang legitimate menuju bisnis jasaboga yang relevan dengan era revolusi industri atau era disprusi.

“Kita ingin PPJI bisa mengakomodasi keluhan-keluahan pengusaha yang bergerak di bidang jasaboga. Jadi di sini bisa saling mensupport,” bebernya.

Ketua PPJI Sulsel, Muh Makmur, menuturkan, pihaknya akan merangkul semua usaha terkait jasa boga. Mulai pengusaha catering, toko kue, restoran, pemasok, bahkan cafe pun bisa bergabung. Pihaknya berencana menggelar ekspo kuliner. Jadi beragam jenis kuliner bakal dihadirkan.

“PPJI berencana melibatkan seluruh pengusaha di bidang jasaboga. Mulai dari kuliner tradisional hingga modern. Tentu saja, kita ingin semua usaha anggota berkembang dan makin sejahtera,” tukasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...