Messi Bikin Bek Eibar Merasa Impoten

Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi kembali beraksi. Dalam laga Barcelona kontra Eibar di jornada ke-25 La Liga, sang kapten mencetak quattrick alias empat gol. Untuk gol-golnya, ia banjir pujian tak terkecuali dari sang lawan.

Bek Eibar, Jose Angel saat memberikan wawancara pasca pertandingan mengatakan, ketika Messi dalam penampilan terbaiknya, tidak ada yang bisa dilakukan lawannya. Ia bahkan menganggap Messi membuat mereka seperti impoten.

“Ketika Messi memiliki sore seperti itu, itu sangat sulit. Dia membuatmu merasa impoten. Dia mencetak gol yang orang lain tidak bisa,” kata bek kiri Eibar tersebut seperti dikutip dari MARCA.

Menjamu Eibar di Camp Nou, Raksasa Catalan menang lima gol tanpa balas yang diwarnai dengan quatrrick alias empat gol Lionel Messi. Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona di menit ke-14. Setelah itu ia mencetak dua gol sebelum turun minum tepatnya di menit ke-37 dan 40 untuk memastikan timnya unggul 3-0 saat jeda babak pertama.

Kapten Barca dan timnas Argentina itu mencetak gol keempatnya di menit ke- 87 berkat assist pemain baru mereka, Martin Braithwaite. Pesta gol tuan rumah kemudian ditutup gol Arthur pada menit ke-89.

Dengan hasil ini, Barca kembali ke puncak klasemen menggeser musuh bebuyutannya, Real Madrid. Saat ini, Barca mengoleksi poin 55 atau unggul dua angka di atas Los Blancos. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...