Bidik Millenial, Telkomsel Ajak Nobar Film Milea

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Telkomsel mengajak pelanggan di Kota Makassar untuk nonton bareng film Milea, sejak Minggu, 23 Februari 2020.

Program ini merupakan program loyalty dengan membidik pelanggan millennial dan juga diselenggarakan di kota lainnya yakni Bandung dan Samarinda.

Manager VAS and Others Digital Sales Program Telkomsel Pamasuka Digital – Safi’ih mengatakan, Telkomsel membidik pelanggan millennial untuk program ini, karena film ini sangat dekat dengan kehidupan anak muda, mulai dari pemeran dan cerita nya.

Selain itu, banyak produk-produk Telkomsel yang saat ini banyak digunakan oleh pelanggan millennial seperti Dunia Games, Langit Musik dan MaxStream. Bahkan Telkomsel juga memperkenalkan program berlangganan konten Milea melalui UMB 50040#.

“Layanan ini pelanggan akan mendapatkan konten exclusive foto, video, behind the scene dan memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk memenangkan Meet&Greet dengan Cast Film Milea,” tuturnya.

Mekanisme untuk mengikuti program ini, pelanggan haruslah pelanggan Telkomsel (Kartu Halo, Simpati, As dan Loop) dan telah berlangganan layanan Konten Milea dengan mengakses UMB 50040# atau mengirim sms REG MILEA ke 99677 (tarif Rp2200/SMS/2Hr,slm 120Hr).

Setelah sukses berlangganan layanan konten Milea, pelanggan dapat mengikuti program berhadiah dengan cara mengirimkan posting parodi posesifnya cinta Dilan dan Milea melalui instagram dengan mention ke @hip500 & @_maxpictures dengan Hashtag: #ParodiMilea_Tsel.

Periode program ini berlangsung dari tanggal 17 Januari s/d 17 Mei 2020 dengan batas akhir pengiriman posting foto adalah sampai dengan tanggal 17 Mei 2020.

Di Makassar, selain nonton bareng film Milea bersama 110 pelanggan, Telkomsel juga mengajak 50 pelanggan lainnya untuk bertemu, berinteraksi dan berfoto bersama 2 pemeran film Milea yakni Vanesha Prescilla dan Gusti Rayhan.

“Kami berharap, dengan program ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan khususnya millennial dan meningkatkan pelanggan baru. Telkomsel akan terus bergerak maju menghadirkan berbagai konten menarik yang sesuai dengan trend dan beragam program seru lainnya dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia”, tutup Safi’ih.(wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...