Bidik Millenial, Telkomsel Ajak Nobar Film Milea

Senin, 24 Februari 2020 14:27

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Telkomsel mengajak pelanggan di Kota Makassar untuk nonton bareng film Milea, sejak Minggu, 23 Februari 2020.

Program ini merupakan program loyalty dengan membidik pelanggan millennial dan juga diselenggarakan di kota lainnya yakni Bandung dan Samarinda.

Manager VAS and Others Digital Sales Program Telkomsel Pamasuka Digital – Safi’ih mengatakan, Telkomsel membidik pelanggan millennial untuk program ini, karena film ini sangat dekat dengan kehidupan anak muda, mulai dari pemeran dan cerita nya.

Selain itu, banyak produk-produk Telkomsel yang saat ini banyak digunakan oleh pelanggan millennial seperti Dunia Games, Langit Musik dan MaxStream. Bahkan Telkomsel juga memperkenalkan program berlangganan konten Milea melalui UMB 50040#.

“Layanan ini pelanggan akan mendapatkan konten exclusive foto, video, behind the scene dan memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk memenangkan Meet&Greet dengan Cast Film Milea,” tuturnya.

Mekanisme untuk mengikuti program ini, pelanggan haruslah pelanggan Telkomsel (Kartu Halo, Simpati, As dan Loop) dan telah berlangganan layanan Konten Milea dengan mengakses UMB 50040# atau mengirim sms REG MILEA ke 99677 (tarif Rp2200/SMS/2Hr,slm 120Hr).

Setelah sukses berlangganan layanan konten Milea, pelanggan dapat mengikuti program berhadiah dengan cara mengirimkan posting parodi posesifnya cinta Dilan dan Milea melalui instagram dengan mention ke @hip500 & @_maxpictures dengan Hashtag: #ParodiMilea_Tsel.

Komentar


VIDEO TERKINI