Hazard Patah Lagi, 2 Kali dalam 4 Bulan

0 Komentar

Eden Hazard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sudah merilis hasil pemeriksaan Eden Hazard. Hasilnya, winger tim nasional Belgia itu kembali mengalami patah tulang. Itu jelas kabar buruk di tengah periode sibuk Los Blancos.

“Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami patah tulang di fibula kanan distal. Pemulihannya akan terus dinilai,” demikian pernyataan Madrid di situs resmi mereka.

Hazard mengalami cedera dalam laga Madrid kontra Levante, akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu, Hazard harus ditarik keluar di babak kedua dan digantikan oleh Vinicius Junior.

Ini adalah patah tulang kedua yang dialami Hazard. Sebelumnya, ia juga mengalami cedera sama saat Madrid menghadapi Paris saint Germain (PSG) di fase grup Liga Champions, November tahun lalu.

Ia baru pulih beberapa pekan lalu dan melakoni dua laga sebelum kembali harus masuk ke ruang perawatan. Belum jelas berapa lama ia akan menepi, namun kemungkinan besar ia akan absen hingga akhir musim mengingat waktu pemulihan yang dibutuhkannya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sejak awal menyebut cedera Hazard sangat buruk. “Itu tidak terlihat bagus karena dia mengalami masalah di mana dia terluka sebelumnya. Ini pukulan, tapi mari kita lihat apa yang terjadi,” ujar Zidane. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...