Jenazah Korban Tenggelam akan Diterbangkan ke Timika

Jenazah mahasiswi Megarezky, Emy Julita Manuhutu (19) yang tenggelam Minggu, 23 Februari di air Terjun Pung Bunga Desa Bonto Manurung Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros rencananya akan dipulangkan ke Timika, Papua.

FAJAR.CO.ID, MAROS – Jenazah mahasiswi Megarezky, Emy Julita Manuhutu (19) yang tenggelam Minggu, 23 Februari di air Terjun Pung Bunga Desa Bonto Manurung Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros rencananya akan dipulangkan ke Timika, Papua.

Hal ini disampaikan tantenya, Lenny saat ditemui di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros. Senin, 24 Februari.

Dia mengatakan kedua orang tua dan adik Emy baru saja tiba dari Timika pagi tadi.

“Rencananya akan diterbangkan ke Timika, tapi untuk sementara kita akan bawa ke Sudiang dulu untuk dilakukan ibadah sambil menunggu jadwal pengiriman jenazah,” sebutnya.

Diketahui Emy merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Mahasiswi jurusan Farmasi ini baru saja melakukan bakti sosial bersama teman sekampusnya, Minggu. 23 Februari. Namun saat hendak pulang ke Makassar mereka singgah di Air Terjun Pung Bunga untuk rekreasi.

Nahasnya Emy yang tengah berjalan bersama tiga temannya terpeleset dan terbawa arus. Dua temannya selamat sementara Emy tenggelam dan baru ditemukan setelah dilakukan pencarian 24 jam. (Rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...