Menpan RB Beri Penghargaan SAKIP untuk Kabupaten Bone

Pemerintah Kabupaten Bone menorehkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan predikat B pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award 2019.

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Pemerintah Kabupaten Bone menorehkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan predikat B pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award 2019.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (24/2/2020). Dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Kabupaten yang dipimpin oleh Andi Fahsar Mahdin Padjalangi itu memang terus berbenah untuk terus melakukan pelayanan yang makin baik lagi. “Ini suatu penghargaan yang luar biasa. Kamibmendapatkan predikat B. Terimakasih kepada para instansi pemerintah kabupaten Bone yang selama ini telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan penghargaan tersebut,” katanya.

Meski begitu, bupati dua periode itu menargetkan ke depannya bisa lebih baik lagi. Tak hanya output, tapi juga dan outcome perlu dipikirkan.

“Insyaallah kita persiapkan perencanaan, efisien dan efektifitas, alokasiannya sehingga betul-betul terukur manfaatnya terhadap rakyat,” tambahnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...