Milad Ke-23, FLP Kampanyekan Literasi Lingkungan

FAJAR.CO.ID -- Forum Lingkar Pena (FLP) berdiri sejak tahun 1997 merupakan organisasi yang pengaderan penulisnya bertujuan memberikan pencerahan melalui tulisan.

Tahun ini, merupakan milad FLP yang ke-23. Dalam rangkaian milad itu, FLP Cabang Makassar berkolaborasi dengan FLP Wilayah Sulsel melaksanakan kegiatan Gebyar Milad Penuh Cinta (Gempita) dengan mengangkat tema “Lestari Literasiku” bertempat di Indi Café jalan AP Pettarani, Minggu, 23 Februari 2020.

Acara ini berlangsung meriah dengan hadirnya seluruh dewan senior FLP Sulsel dan para kader FLP Ranting di antaranya FLP Ranting Unhas, Unismuh, UIN, Al-Azhar, UNM, UMI serta seluruh jajaran pengurus FLP Cabang Makassar selaku penyelenggara kegiatan milad kali ini.

Agenda acara yang beragam dan menarik menambah keseruan acara milad ini seperti persembahan performance, ta'bangka challenge, Makassar FLP Awards, dan seminar dengan tajuk literasi hijau yang menghadirkan pembicara seperti M Aan Mansyur, Denassa, Slamet Riadi, dan Reski Indah Sari.

Selain itu dalam kesempatan milad ini juga dilaksanakan pengukuhan anggota baru FLP Cabang Makassar yang langsung dikukuhkan oleh Ahmad selaku Ketua FLP Wilayah Sulsel.

"Saya berharap kader FLP semakin gencar menulis, semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan bertemakan lingkungan, dan menjadi organisasi yang mencerahkan masyarakat tentang pentingnya melestarikan bumi melalui tulisan-tulisannya," ujar Tetta Sally selaku ketua cabang Makassar via rilis, Senin (24/2/2020).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...