Pilkada Pangkep 2020 Tanpa Calon Perseorangan

Pendaftaran Ditutup, Pilkada Pangkep Tanpa Perseorangan FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Jalur perseorangan pada pilkada mendatang tak diminati bakal calon di Kabupaten Pangkep, terbukti hingga ditutupnya pendaftaran jalur perseorangan tak ada satupun yang menyerahkan berkas ke KPU Pangkep. Komisioner KPU Pangkep, Aminah menjelaskan, hingga saat ini tak ada satupun Bapaslon yang maju lewat jalur perseorangan, itu terbukti dengan tidak adanya yang menyerahkan mandat dan berkas ke KPU Pangkep. "Kemarin, sempat ada salah satu yang datang berkoordinasi dengan kami terkait persyaratan pencalonan melalui jalur independen, namun ternyata sampai hari ini tidak ada yang mendaftar," pungkasnya. Lanjut dijelaskan, pihaknya pun telah melaksanakan pleno penutupan penyerahan dokumen bakal pasangan calon melalui jalur perseorangan. "Pleno penutupan jalur perseorangan kita tutup, hasilnya bahwa Kabupaten Pangkep tidak ada atau nihil bapaslon yang maju lewat jalur perseorangan," tambahnya, Senin (24/2/2020).(fit) Komisioner KPU Pangkep menggelar rapat pleno penutupan penyerahan dokumen jalur perseorangan di Kantor KPU Pangkep, Senin (24/2/2020)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Jalur perseorangan pada pilkada mendatang tak diminati bakal calon di Kabupaten Pangkep, terbukti hingga ditutupnya pendaftaran jalur perseorangan tak ada satupun yang menyerahkan berkas ke KPU Pangkep.

Komisioner KPU Pangkep, Aminah menjelaskan, hingga saat ini tak ada satupun Bapaslon yang maju lewat jalur perseorangan, itu terbukti dengan tidak adanya yang menyerahkan mandat dan berkas ke KPU Pangkep.

“Kemarin, sempat ada salah satu yang datang berkoordinasi dengan kami terkait persyaratan pencalonan melalui jalur independen, namun ternyata sampai hari ini tidak ada yang mendaftar,” pungkasnya.

Lanjut dijelaskan, pihaknya pun telah melaksanakan pleno penutupan penyerahan dokumen bakal pasangan calon melalui jalur perseorangan.

“Pleno penutupan jalur perseorangan kita tutup, hasilnya bahwa Kabupaten Pangkep tidak ada atau nihil bapaslon yang maju lewat jalur perseorangan,” tambahnya, Senin (24/2/2020).(fit/fajar)

Komisioner KPU Pangkep menggelar rapat pleno penutupan penyerahan dokumen jalur perseorangan di Kantor KPU Pangkep, Senin (24/2/2020)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar