Anggap Sukses di Periode Pertama, PAN Usung Indah Putri Indriani

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Petahana Bakal Calon Bupati Lutra, Indah Putri Indriani resmi mendapatkan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN). Dukungan itupun sudah diteken Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Dalam surat keputusan DPP PAN nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/07/II/2020 tersebut Indah Putri Indiriani dipaketkan dengan Suaib Mansur yang juga merupakan Kepala Dinas PUPR Luwu Utara. Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB mengatakan, Indah dianggap sukses menjabat di periode pertama sehingga pantas diusung.

Makanya, kata dia, PAN sepakat jika Indah kembali memimpin untuk lima tahun ke depannya. “Kami lihat di periode pertama,” bebernya kepada FAJAR Minggu, 23 Februari.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengaku telah mendapatkan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN). ”Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang DPP PAN berikan kepada kami,” kata Indah.

Menurut Indah, rekomendasi ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk kerja-kerja selanjutnya. Termasuk untuk mencukupkan syarat pencalonan. ”Kami masih berharap dari partai yang kami tempati berproses,”paparnya.

Sekedar diketahui, Indah berusaha mendapatkan dukungan dari Partai Hanura, PDIP, Partai Golkar. Selain PAN yang sudah berhasil diajak satu barisan.

Sebelum PAN, DPD I Golkar Sulsel sudah memberi penegasan akan mengusung Indah. Bahkan juga memberi sinyal sepakat Indah berpasangan dengan Suaib. (ful-shd/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...