Banjir Kepung Jakarta, Ini Jalan Tol yang Terpaksa Tutup


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Jakarta dan sekitarnya kembali diguyur hujan dengan intensitas tinggi sejak Senin malam hingga saat ini. PT Jasa Marga (Persero) Tbk, terus memantau dan menangani kemacetan arus lalu lintas di beberapa titik genangan air di sejumlah ruas tol.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, memaparkan sejumlah ruas jalan tol yang masih aman untuk dilewati hingga yang terdapat genangan hingga terpaksa ditutup.

Jalan Tol Jakarta arah Cikampek

Jalan tol Cikampek, pada ruas tol KM 19 masih aman dilalui oleh pengguna jalan meskipun genangan di lajur 1 terdapat genangan setinggi 10-15 cm. Namun, pada Rest Area Km 19A ditutup karena saat ini di dalam rest area terdapat genangan 10-15 cm.

Sementara, untuk arah Jakarta, pada Km 34 masih aman dilalui oleh pengguna jalan meskipun genangan di lajur 1 dan Lajur 2 terdapat area banjir setinggi 10 cm.

Pada Km 19, ada genangan setinggi 25-30 cm sehingga pengguna jalan dari arah Cikampek ke Jakarta diimbau untuk mengambil jalur alternatif lainnya.

Akses masuk Gerbang Tol Jatibening (Km 8) masih aman dilalui oleh pengguna jalan. Genangan di Lajur 1 dan Lajur 2 dengan tinggi 15 cm. Namun, pada Km 8, bahu jalan dan 2 lajur saat ini terdapat genangan sekitar 20-25 cm. Sehingga pengguna jalan dari arah Cikunir atau Bekasi arah Jakarta diimbau untuk mengambil jalur alternatif lainnya seperti Jalan Tol JORR.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...