Barca Tak Berani Remehkan Napoli, Setien: Kami Harus Sangat Berhati-hati

Quique Setien dan Gennaro Gattuso/EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Pelatih Barcelona, Quique Setien mengatakan laga kontra Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tidak akan berjalan mudah. Ia percaya Napoli akan menampilkan performa hebat dan meminta anak asuhnya untuk berhati-hati.

“Kami harus mengharapkan versi terbaik dari Napoli, di dalam permainan ini tim memberikan segalanya. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak. Kami telah melihat kemampuan mereka, dan tidak hanya di Liga Champions,” kata Setien dalam konferensi pers sebelum pertandingan dikutip dari Football Italia.

Menurut Setien, Napoli memiliki kualitas pemain yang sangat bagus. “Saya selalu memberi banyak nilai kepada para pemain, merekalah yang membuat perbedaan. Jika mereka berada dalam momen yang baik, mereka dapat menyelesaikan segalanya dan Napoli memiliki pemain luar biasa,” jelasnya.

Setien ditanya tentang bagaimana ia melihat Napoli di bawah Gennaro Gattuso. “Mereka selalu memiliki rencana permainan yang sangat jelas. Gattuso selalu ingin mereka keluar dari belakang dan dia memiliki pemain yang terhubung dengan baik,” ujarnya.

“Napoli memiliki pemain yang sangat bagus dan juga dalam fase pertahanan mereka kuat, jadi kami harus sangat berhati-hati. Mereka telah mengatasi saingan dengan sumber daya yang lebih besar dan besok mereka akan menghasilkan tampilan yang bagus,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...