Belajar dari Youtube, Oknum Ojol Gasak Obat Herbal Dalam Ruko

Selasa, 25 Februari 2020 17:26

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA –Oknum pengemudi ojek online (ojol) harus mendekam di penjara. Dia menggasak obat di salah satu ruko di jalan Agus Salim, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Peristiwa itu terjadi pada tanggal 18 Februari 2020, sekira pukul 03.00 Wita dini hari. Oknum itu memanfaatkan waktu sepi tersebut.

Namun yang membuat lebih heboh lagi, pengemudi ojol itu hanya menggunakan sebuah penjepit kertas, untuk merusak gembok di pintu ruko tersebut.

“Pelaku hanya butuh waktu 15 menit, pelaku akhirnya berhasil membuka gembok ruko tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, di Mapolsek Somba Opu, Selasa (25/2/2020).

Dari hasil interogasi penyidik, pelaku belajar cara membuka gembok secara autodidak, di beberapa video yang tersebar di Youtube.

Aksi oknum ojol itu bermula saat ia baru saja mengantar penumpang di wilayah Kecamatan Somba Opu. Saat itu, hujan tiba-tiba saja mengguyur.

Dia pun memilih berteduh di sebuah ruko. Saat itu, dia melihat kondisi di sana tampak sepi. Niat jahatnya itu, tiba-tiba saja muncul.

Pelaku pembobol ruko diamankan. (Foto: Ishak/FAJAR.CO.ID)

Penjepit kertas miliknya dikeluarkan dari sakunya. Lalu mencoba membuka gembok ruko tersebut. Tidak butuh waktu lama bagi AR yang hanya tiga hari belajar di Youtube, cara membuka gembok.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI