Besok, Tujuh Eselon II Pemprov Sulsel Hasil Lelang Dilantik

0 Komentar

FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali mengagendakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan administrator (eselon III).

Rencananya pelantikan akan dilakukan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 08.00 WITA.

Undangan pelantikan pun telah diedar melalui surat bernomor 005/1914/BKD tertanggal 25 Februari yang ditandatangani Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah sendiri tak menampik adanya rencana pelantikan dalam waktu dekat ini. Terutama OPD yang masih lowong dan telah melalui proses seleksi terbuka.

“Besok pelantikan,” singkat Nurdin Abdullah saat ditemui usai acara Raker Percepatan dan Penyaluran Dana Desa di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (25/2/2020).

Diketahui ada tujuh jabatan yang dilelang dan belum dilantik. Mulai dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Dinas Kesehatan.

Selanjutnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sekretaris Dewan DPRD, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana serta Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa. (MG03)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...