bjb Tandamata SiMUDA, Tabungan Sekaligus Investasi Kaum Milenial

Selasa, 25 Februari 2020 11:25

Teller Bank bjb Kantor Cabang Makassar sedang melayani salah seorang nasabah, Selasa (25/02/2020). Foto:Mirsan/fajar.co.id

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Segmen kaum milenial menjadi salah satu sasaran Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB). Salah satu produk yang diluncurkan untuk mereka yang berusia 18-30 tahun adalah tabungan bjb Tandamata SiMUDA.

Produk yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2019 ini, adalah produk tabungan sekaligus investasi bagi kalangan milenial. Tak hanya itu, produk yang didesain khusus untuk mahasiswa dan pemuda ini sudah dilengkapi dengan asuransi.

Kepala Cabang Bank bjb Makassar, Anggara Aditya Sidhitama mengatakan produk ini sendiri baru beberapa bulan dijual ke nasabah. Khusus di saat ini sudah ada 30 lebih Number of Account (NoA) atau nasabah pengguna bjb Tandamata SiMUDA.

“Investasi yang bisa dipilih oleh nasabah mulai dari pendidikan, biaya menikah, rumah, kendaraan dan wisata. Jangka waktu produk ini mulai dari 1-12 tahun,” kata Anggara di Kantor bjb Makassar, Jl Jenderal Sudirman, Selasa (25/02/2020).

Marketing Founding Bank bjb Makassar, Andi Ariyanna menambahkan, salah satu kelebihan produk bjb Tandamata SiMUDA adalah bunga yang ditawarkan sangat kompetitif. Mulai dari 0-3,5 persen.

“Tak hanya bunga, produk ini juga bebas biaya administrasi bulanan. Nasabah juga bebas memilih setoran awal dan setoran bulanan. Setoran awalnya itu mulai Rp100 ribu, sementara untuk bulanan kelipatan Rp100 ribu,” tambah Ariyanna.

Komentar