Cipika-cipika dengan Dhani, Maia Estianty: Itu Adalah Kebahagiaan Anak-anak

0 Komentar

Kebersamaan Ahmad Dhani bersama Maia Estianty dan dua puteranya Al, Dul di Grand Final Indonesian Idol 2020. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Maia Estianty menyambut baik pertemuannya dengan mantan suami, Ahmad Dhani saat grand final Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta Barat pada Senin (24/2) malam.

Menurutnya, pertemuan tersebut baik bagi hubungan terutama untuk anak-anak mereka. Bahkan dalam pertemuan itu dia sempat cipika cipiki. “Yang pasti, itu adalah kebahagiaan anak-anak,” kata Maia Estianty.

Mantan personel Ratu itu mengaku masih berhubungan baik dengan Ahmad Dhani sampai sekarang. Hal itu demi kepentingan ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul.

“Aku dengan Mas Dhani baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak,” ucap Maia.

Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam grand final Indonesian Idol X sangat menghebohkan. Ahmad Dhani menjadi bintang tamu karena tampil bersama band Dewa 19. Sementara Maia Estianty adalah juri Indonesian Idol X.

Juri lain serta penonton di studio tampak senang ketika Ahmad Dhani berani menyapa Maia Estianty. Bahkan Anang terlihat tertawa kegirangan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah menikah dengan Maia Estianty pada 1996 hingga bercerai di tahun 2008. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Al, El, dan Dul. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...